Warta 1 Maret 2020

PERTUKARAN PENGKOTBAH GKI KLASIS PRIANGAN

Dalam rangka Pertukaran Pengkotbah GKI Klasis Priangan maka pada hari ini dalam Kebaktian Umum I, II dan III yang menyampaikan firman Tuhan adalah Pdt. Andi Huang dari GKI Kanaan, Jakarta. Segenap majelis dan anggota jemaat GKI Stadion Semarang mengucapkan terima kasih atas firman yang telah disampaikan. Tuhan memberkati.
Sedangkan Pnt. Esau Kristiawan menyampaikan firman Tuhan di GKI Penginjil Sukabumi. Mohon dukungan doa segenap jemaat.

Kelas Katekisasi

Kami mengundang segenap katekisan untuk belajar dan merenungkan bersama mengenai Langkah-langkah Memperoleh Keselamatan dalam kelas katekisasi pada :
Hari / Tanggal : Minggu, 1 Maret 2020
Waktu : Pk. 10.00 WIB
Tempat : di ruang Cornelius lantai 3
Pengajar : Pnt. Eunike C.N.

Kami mengundang segenap katekisan untuk hadir tepat waktu.

BERITA DUKA

Telah dipanggil pulang oleh Tuhan : Ibu Tjen Fu An pada hari Sabtu, 22 Februari 2020. Jenazah telah dikremasikan pada hari Rabu, 26 Februari 2020 di Kedungmundu.
Segenap majelis dan anggota jemaat GKI Stadion Semarang turut berempati dan kiranya Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

ATESTASI MASUK

Telah atestasi masuk : Sdri. Chindy Arieska, Jl. Depok no. 3 Semarang dari GKI Blora.
Segenap Majelis dan anggota jemaat GKI Stadion Semarang mengucapkan selamat datang dan selamat melayani.

DITERIMA SEBAGAI ANGGOTA
Telah diterima sebagai anggota gereja :

  1. Bp. Pitojo Hadipurnomo, Jl. Gang Pinggir 7 Semarang dari GPdI Salatiga.
  2. Ibu Endang Wahyuni Kurniawan, Jl. Gang Pinggir 57 Semarang dari GPdI Salatiga.

Segenap Majelis dan anggota jemaat GKI Stadion Semarang mengucapkan selamat datang dan selamat melayani.

BERITA PENEGUHAN DAN PEMBERKATAN NIKAH

Pada hari Rabu, 25 Maret 2020 pk. 13.00 WIB akan dilangsungkan Peneguhan dan Pemberkatan Nikah :

Sdr. Yulius Setiawan Christian putra dari Bp. Hioe Yauw An /Ibu Kwee Sioe Liang (Jl. Fatmawati 139 Semarang) dengan Sdri. Chindy Arieska putri dari Bambang Sientoro/Ibu Kwi Rin Nyo (Jl. Dr. Sutomo 16 Blora).
Keberatan-keberatan yang sah dapat disampaikan kepada Majelis Jemaat GKI Stadion Semarang melalui surat paling lambat hari Minggu, 8 Maret 2020 pk. 11.00 WIB.

RUANG BAYI

  1. Dimohon dengan hormat bagi jemaat dewasa yang tidak membawa anak kecil untuk bisa duduk di dalam ruangan ibadah utama bersama dengan jemaat yang lain, dan dimohon untuk tidak duduk dalam ruang bayi.
  2. Ruang bayi diperuntukkan hanya KHUSUS jemaat yang membawa anak kecil, dan Gereja berencana membuat ruang itu lebih nyaman digunakan bagi anak-anak dan orang tuanya dalam beribadah.
  3. Dalam waktu dekat, kursi orang dewasa akan dikurangi, serta akses masuk ke ruang bayi akan dibatasi supaya betul-betul bisa diprioritaskan bagi jemaat yang membawa anak kecil.
  4. Mari sebagai jemaat dewasa kita beribadah bersama di ruang utama dan memberikan prioritas ruang bayi bagi jemaat lain yang membutuhkan sehingga kita semua bisa nyaman beribadah.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.