Warta 10 Mei 2020

Berita Duka

Telah dipanggil pulang oleh Tuhan : Ibu Sri Sumiyati (mama dari Bp. Agus Susanto/nenek dari Ibu Melia Susanti/Ibu Vivien Susanti) pada hari Rabu, 6 Mei 2020. Jenazah telah dikremasikan pada hari Rabu, 6 Mei 2020 di Kedungmundu.

Segenap majelis dan anggota jemaat GKI Stadion Semarang turut berempati dan kiranya Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

PEDULI COVID-19

Menghadapi perkembangan penularan covid-19 di dunia dan khususnya di Indonesia, banyak rumah sakit saat ini kesulitan mendapatkan alat-alat perlindungan diri (APD) yang sangat dibutuhkan, kita umat percaya yang terpanggil untuk menjadi garam dan terang bagi dunia tidak mungkin hanya tinggal diam saja melihat mereka bertaruh nyawa dalam perjuangan menyelamatkan pasien.

Oleh sebab itu GKI Stadion berinisiatif untuk memberi bantuan APD kepada rumah sakit yang membutuhkan. Jemaat dan simpatisan sekalian diundang untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan ini, dengan cara:

  • memberi bantuan berupa barang sesuai standard kebutuhan rumah sakit, yang dapat dikumpulkan di gereja dan diserahterimakan ke TU gereja atau satpam; atau
  • berupa dana melalui rekening untuk Persembahan Diakonia (BCA A/N “Yay GKI Stadion Semarang”, A/C 7960708118), dengan nominalnya ditambah Rp 19,- untuk memudahkan pemilahan (contoh Rp 1.000.019,-), dan diberi keterangan “Virus Corona”.

Dana akan kami alokasikan untuk pembelian APD, dan barang akan kami salurkan ke Rumah Sakit. Pengalokasian dana ke depan dimungkinkan tidak hanya terbatas pada pembelian APD, tapi termasuk segala kebutuhan dalam hal penanganan covid-19 dan hal-hal karena dampak Covid-19 seperti hilangnya pekerjaan sebagian orang, sehingga akan dialokasikan juga untuk pemberian bantuan sembako bagi masyarakat sekitar.

Informasi lebih lanjut mengenai bantuan APD / penanganan covid-19, bisa ditanyakan ke TU gereja
• (024) 8310540, 8315751
• 08156561768 (WA)

Categories Warta